Wednesday, May 26, 2021

Mendikbud: Kalau ADA Guru Yang Bocorkan Soal Un Akan Saya Pecat

Mendikbud: Kalau ADA Guru Yang Bocorkan Soal Un Akan Saya Pecat



 Mendikbud: Kalau ADA Guru Yang Bocorkan Soal Un Akan Saya Pecat


Mendikbud: Kalau ADA Guru Yang Bocorkan Soal Un Akan Saya Pecat - Menteri Pendidikan dan KebudayaanMuhadjir Effendy berharap tidak ada kecurangan yang dilakukan, termasuk oleh para guru, dalam pelaksa...



Video Mendikbud: Kalau ADA Guru Yang Bocorkan Soal Un Akan Saya Pecat





Artikel Terkait:
  • Kumpulan Cerita Humor
  • Peraturan Bkn Nomor 21 Tahun 2019 Tentang Petunjuk Pelaksanaan Pembinaan Jabatan Fungsional Widyaprada
  • Cara Memastikan Sudah Verval Dan Sudah Menjadi Anggota Komunitas Pkb
  • Cara Mencari Nomor Induk Siswa Nasional (Nisn)
  • Buku Saku Pembahasan Soal Un Unbk Matematika Smp
  • Menjelang Rilis Dapodikdasmen Versi 2020 Sekolah Dihimbau Mempersiapkan Dokumen Dan Data
  • Download E-Rapor Smk Versi 5.0. Tahun 2020
  • Kalender Pendidikan Tahun Pelajaran 2018/2019 Provinsi Dki Jakarta
  • Ini Besaran Gaji Pokok Perangkat Desa Mulai Tahun 2019 Berdasarkan Pp Nomor 11 Tahun 2019

  • Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+
    Tags :

    Related : Mendikbud: Kalau ADA Guru Yang Bocorkan Soal Un Akan Saya Pecat

    0 comments:

    Post a Comment